Indonesia Terpilih Sebagai Tuan Rumah “Social Media Week” (SMW) 2015

Indonesia Terpilih Sebagai Tuan Rumah “Social Media Week” (SMW) 2015

1469
0
SHARE
Istimewa

CSR Indonesia – Pergelaran Sosial Media Week 2015 ramaikan dunia social media Indonesia. Pada Februari 2015 ini pergelaran tersebut resmi dibuka di Indonesia dengan tema global Upwardly Mobile: The Rise of the Connected Class, asking the fundamental question: how can all humans achieve more in a connected world? Indonesia terpilih sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan “Social Media Week” (SMW) 2015, yang diselenggarakan di Pacific Place, Jakarta, 23 sampai 27 Februari 2015.

Tahun ini untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Social Media Week Jakarta (SMW) 2015 yang sekaligus diadakan di beberapa kota di dunia. Sebuah acara akbar yang menjadi wadah diskusi, konferensi, meetup dan pameran dunia social media di Indonesia. Para peserta yang mengikuti SMW ini akan mendapat banyak pengetahuan baru seputar teknologi, pemasaran, dan media sosial.

“Dengan adanya Social Media Week Jakarta 2015 ini diharapkan orang Indonesia bisa hidup lebih baik melalui social media yang mencakup work, live dan create,” jelas Anthonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta seperti dilansir harianti.com pada (23/2) 

Diharapkan Social Media Week Jakarta ini dapat memberikan output kepada orang Indonesia untuk lebih baik dan terinspirasi lewat social media dan teknologi.Tercatat sebanyak 80 pembicara akan hadir dan berbagi pengalaman mereka terkait social media dengan masing-masing topik mlai dari marketing, teknologi, social media dan masih banyak lagi.

Selain Indonesia, acara bertaraf internasional ini juga digelar berbarengan di 6 kota dunia, yakni New York, Milan, Hamburg, Copenhagen, Lagos, dan Bangalore. Jika ditotal keseluruhan, selama 2015 SMW akan digelar dalam 4 periode di 20 negara dan lebih dari 25 kota.

Selama lima hari acara SMWJakarta ini juga akan diisi dengan sejumlah workshop dan meetup yang terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikutinya. (GUH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY