Beranda CSR CSR Budaya ICA Ingin Chef Indonesia Berani Buka Usaha Kuliner

ICA Ingin Chef Indonesia Berani Buka Usaha Kuliner

1131
0
BERBAGI
id.wikipedia.org

Jakarta, CSR Indonesia – Dunia kuliner tak akan mati selama para penikmat kuliner terus meburu cita rasa makanan khas yang disajikan oleh para chef. Ide itulah yang ditanamkan oleh Indonesian Chef Association (ICA) untuk menggojlok para chef yang berada di dalam asosiasinya untuk membuka usaha kuliner.

Ditemui di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (11/2), Susanto Santos selaku Second Vice President ICA menceritakan pengalaman para chef yang dinaunginya dalam membuka bisnis kuliner. Susanto memaparkan bahwa berkali-kali ICA selalu membuat seminar untuk membangun jiwa entrepreneurship para chefnya agar berani membuka bisnis kuliner.

“Luar biasa respon para chef kami setelah mengikuti seminar demi seminar, beberapa dari mereka ada yang lanjut untuk berswadaya membuka usaha kuliner,” ungkapnya.

Melalui usaha kuliner kecil-kecilan, Susanto berharap para chef yang ada di dalam asosiasinya dapat meningkatkan taraf hidup mereka.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai General Manager Santa Monica Hotel and Resort tersebut memaparkan bahwa chef yang ingin membuka usaha kulner namun terkendala oleh modal, Santa Monica Hotel and Resort juga akan membantu. “Owner Santa Monica selalu terbuka dengan ide-ide para wirausaha yang semangat,” katanya. (WAW|SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here