Gulirkan AKLAMASI, CSR PT SLS Gaungkan Masalah Lingkungan Hidup

Gulirkan AKLAMASI, CSR PT SLS Gaungkan Masalah Lingkungan Hidup

1252
0
SHARE
indonesiarayanews.com

Pelalawan, CSR Indonesia – Berkomitmen atas keberlangsungan lingkungan hidup di daerah sekitar unit operasi perusahaannya, PT Sari Lembah Subur (SLS) menggulirkan program CSRnya yang bertajuk AKLAMASI yakni Aksi Kepedulian Lingkungan Bersama Masyarakat dan Sari Lembah Subur.

Dalam acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Selasa(17/2) mengeikutsertakan berbagai CSR perusahaan di Pelalawan untuk berpartisipasi memberikan idenya untuk masyarakat dan daerah tersebut. PT SLS sendiri memilih untuk menggulirkan program AKLAMASI yang bertujuan untuk mengambil sisi positif dari perubahan iklim dan mengurangi dampak negative dari perubahan iklim juga.

Cahyo Kurniawan Admin. Manajemen PT Sari Lembah Subur (SLS) memaparkan CSR nya sesuai denagn konsep respon perubahan iklim, kegiatan yang mampu mengurangi dampak negatif dan mengambil dampak positifnya. Program Kegiatan itu dikenal atau dinamakan AKLIMASI yaitu Aksi Kepedulian Lingkungan Bersama Masyarakat dan Sari Lembah Subur.

Dalam acara coffe morning tersebut di pimpin Sekda Pelalawan H T Muhklis  dan Kepala Bappeda H. Syahrul serta  hadiri seluruh SKPD Kepala Dinas/Badan/ Kantor Lingkup Pemkab Pelalawan. Jajaran PT SLS menyatakan AKLAMASI juga berangkat dari persoalan perubahan iklim, kekeringan, kebakaran hutan, banjir, wabah penyakit.

Begitu juga dengan pengetahuan dan kesadaran masyarakat yang masih minim di perlukan partisipasi aktif dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat dan memberikan perilaku adaptasi dan mitigasi dalam kehidupan masyarakat sehari hari. (SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY