Februari Ini, MTF Rencanakan Berikan Ambulan Gratis di Semarang

Februari Ini, MTF Rencanakan Berikan Ambulan Gratis di Semarang

1136
0
SHARE
seputarjakarta.net

Jakarta, CSR Indonesia – Perusahaan yang bergerak di bidang pengkreditan kendaraan yakni PT Mandiri Tunas Finance rencananya akan memberikan ambulan gratis di Kota Semarang. Pengadaan ambulan ini merupakan komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) PT MTF di bidang kesehatan.

Menurut Alfita Asmoro, Corporate & Marketing Communication Departement Head yang juga membawahi program CSR, pemberian ambulan gratis tersebut akan diserahkan kepada cabang PT MTF atau dealer yang merupakan mitra dari PT MTF.

“Besok saya baru akan berangkat ke sana untuk memastikan mitra mana yang akan dipilih,” katanya saat diwawancarai Majalah CSR Indonesia ketika Media Gathering di Century Park Hotel, Senin (16/2).

Sebelumnya, CSR PT MTF telah melakukan beberapa program kesehatan misalnya pengobatan massal di Cilegon tahun lalu. Alfita mengemukakan bahwa program pengobatan massal yang dibuka mulai pukul Sembilan pagi hingga lima sore tersebut mendapat antusias yang luar biasa dari warga. Pasalya pengobatan massal yang dilakukan melebihi dari target yakni 350 pasien.

“Kami di sana kaget bahwa yang datang banyak sekali. Namun, ini bukan menjadi kendala bagi kami tetapi justru kami sangat senang bisa membantu,” katanya.

Adapun, Harjono Tjitohardjojo, Director PT MTF mengemukakan bahwa tahun 2015 ini kami akan merencanakan program kesehatan yang lebih spesifik seperti sunatan massal dan operasi katarak gratis. “Tapi ini semua masih dalam penggojlokan,” katamya. (SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY