Dunia Nina Buatan Dimas Beck Untuk Peduli Kanker

Dunia Nina Buatan Dimas Beck Untuk Peduli Kanker

1709
0
SHARE
pitapink
Jakarta, CSR Indonesia – Sejak ditinggal oleh sahabat tercinta yang mengidap penyakit kanker payudara membuat Dimas Beck yang telah menginjak usia 26 tahun ini, tergerak hatinya untuk melakukan yayasan sosial bersama Wulan Guritno, Amanda Soekasah untuk penderita kanker lainnya berupa penjualan gelang pada GerSos (Gerakan Sosial) Dunia Nina (Never Ignore Never Alone).
Dunia Nina ini menjual gelang yang berbandrol Rp. 100.000 dengan materi berupa kain perca dari Ghea Pangabean, Designer Indonesia, yang mana sudah tidak terpakai lagi. Hingga saat ini, antusiasme masyarakat terhadap gerakan sosial tersebut sangatlah tinggi, hal itu terbukti Dunia Nina hingga harus mencatat list konsumen.
“Nggak tahu deh, itu kan sesuatu yang spontan ya. Kita melakukan kegiatan spontan yang kita suka, something yang deket ke hati. Jadi ya itu saya rasa yang penting,” tukas Dimas
Dari hasil penjualan gelang tersebut, Artis-artis ini akan menyalurkan dana tunai ke Love Ping Foundation, yang kemudian akan menyediakan berbagai kebutuhan para penderita kanker.
Sebagai seorang yang bergerak di dunia entertainment, bagi Dimas alangkah baiknya apabila mempunyai kegiatan sosial. Hal itu yang coba ia imbau kepada teman-teman artis yang lain, dengan cara mengajak seorang teman artisnya untuk mengunjungi pasien penderita kanker, memberikan hiburan dan mengobrol.(WAW|STM)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY