Beranda CSR CSR Budaya Datsun Indonesia Luncurkan “Datsun Rising Hope”

Datsun Indonesia Luncurkan “Datsun Rising Hope”

822
0
BERBAGI
mobil.sportku.com

Jakarta, CSR-Indonesia – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan “Datsun Rising Hope”, sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diinisiasi oleh brand Datsun di Indonesia. Datsun Rising Hope mencatatkan Datsun sebagai brand LCGC pertama di Indonesia yang mengajak masyarakat untuk mendonasikan buku dan mainan edukatif anak-anak.

Steve Ardianto selaku President Director NMI mengatakan, “Sebagai perusahaan otomotif yang memproduksi dan memasarkan kendaraannya di Indonesia, NMI memiliki tanggung-jawab untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Salah satu kegiatan CSR dari NMI di tahun 2015 ini akan dilakukan Datsun, melalui Datsun Rising Hope.” seperti dilansir pada situs www.modifikasi.com pada (2/3).

Selain itu, Program CSR pertama yang diinisiasi oleh Datsun yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mendonasikan buku dan mainan edukatif, Datsun akan mendonasikan dua unit Datsun GO+ Panca sebagai mobil perpustakaan keliling serta Program CSR ini akan diselenggarakan di Jabodetabek dan Purwakarta hingga akhir April 2015

Datsun Rising Hope merupakan sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kebiasan baik untuk anak, seperti membaca buku dan memainkan mainan edukatif. Namun kenyataanya, masih banyak anak Indonesia yang memiliki keterbatasan akses untuk memperoleh buku bacaan dan mainan edukatif dikarenakan rendahnya kemampuan financial. (WAW|GUH)
Quick Reply

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here