Beranda CSR CSR Sosial CSR Cineplex 21 Ajak Polisi yang Tinggal di Kandang Sapi Nonton Film

CSR Cineplex 21 Ajak Polisi yang Tinggal di Kandang Sapi Nonton Film

1152
0
BERBAGI
KRjogja.com

Yogyakarta, CSR Indonesia – Setelah menjadi perhatian publik atas kisah hidupnya yang tinggal di kandang sapi, Bripda Muhammad Taufiq Hidayat kini mulai diperhatikan dengan diberikan bantuan dari berbagai lapisan masyarakat. Tak terkecuali program CSR beberapa perusahaan.

Salah satu CSR perusahaan yang mengucurkan dana sosialnya adalah perusahaan perfilman Cineplex 21. Perusahaan tersebut memberikan 50 juta rupiah kepada ketiga adik Bripda Taufiq yang masih mengenyam bangku pendidikan akhir bulan Januari lalu.

Namun, yang paling menarik, Bripda Taufik dan keluarganya diajak menonton film di bioskop. Dirinya mengakui bahwa ia, ayah Bripda Taufik, Triyanto dan ketiga adiknya belum pernah menonton film di bioskop. “Ini merupakan pengalaman pertama saya,” tutur pemuda 19 tahun yang kini menjadi personel Sabhara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Semoga kisah hidup Bripda Taufik bisa menginspirasi generasi muda untuk tetap berkarya. Dan keterbatasan tidak menjadi penghambat seseorang untuk mengejar cita-citanya,” ujar Catherine Keng, Corporate Secretary CINEMA 21 dalam acara penyerahan dana bantuan pendidikan di Empire XXI, Yogyakarta, Selasa (27/1).

Adapun, kehidupan Bripda Taufiq kini semakin membaik setelah Pemkab Sleman memberinya tempat tinggal di Rusunawa Jongke Sleman tanpa pungutan biaya. (WAW|SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here