Buku Malaikat Penjaga Rel dari TCHC Segera Diterbitkan

Buku Malaikat Penjaga Rel dari TCHC Segera Diterbitkan

1094
0
SHARE
tupperware.co.id/chc/berita/children-helping-children-2015
Jakarta, CSR Indonesia – Sejak diadakannya Tupperware Children Helping Children (TCHC) dari  tahun 2005 lampau, program ini sudah berhasil mengajak anak-anak Indonesia untuk memiliki kepedulian dengan membantu teman-temannya yang kurang beruntung.
Mengusung visi Tupperware, yakni Caring & Scharping, program ini diselenggarakan dalam bentuk lomba menulis, menggambar basis pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA di seluruh Indonesia. Hasil karya tulis dan gambar tersebut akan dihargai Rp10.000 oleh Tupperware dan akan diberikan sumbangan kepada adik-adik yang kurang beruntung dalam bentuk perlengkapan sekolah.
Di tahun ke-10 ini, Tupperware mengusung tema “Menolong”  dan total mengajak anak-anak Indonesia untuk terus berkarya. TCHC juga menambah satu kategori pada tahun ini, yakni lomba fotografi untuk siswa SMA di seluruh Indonesia.
TCHC juga akan meluncurkan buku yang berisikan kumpulan karya pemenang lomba menggambar dan menulis untuk Program TCHC 2014 yang bertajuk “Malaikat Penjaga Rel” di Jakarta, Bandung, dan Medan.
Setiap tahunnya, karya pemenang menulis dan menggambar TCHC akan dijadikan inspirasi buku anak-anak. Sudah ada 8 buku yang diterbitkan oleh Tupperware Indonesia. Diharapkan, pada tahun berikutnya akan semakin banyak anak-anak yang berpartisipasi dalam mengirimkan karya, sehingga akan banyak juga teman-temannya yang terbantu. (STM)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY