Beranda CSR CSR Budaya BNI Semarang Salurkan CSR Bidang Pendidikan

BNI Semarang Salurkan CSR Bidang Pendidikan

1834
0
BERBAGI
cc.mercubuana-yogya.ac.id

Semarang, CSR Indonesia – Bank Nasional Indonesia (BNI) kembali menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) untuk bidang pendidikan. Guna menunjang sarana dan prasarana pendidikan, kemarin, BNI Cabang Karangayu memberikan dana sebesar Rp 40 juta untuk pembangunan kanopi di SD Pangudi Luhur Bernardus, Jalan Dr. Sutomo Nomor 4, Semarang.

’’Kami ingin bantuan ini bermanfaat untuk menunjang fasilitas pendidikan yang menjadi perhatian kita semua,’’ tutur Wakil Pemimpin Cabang BNI Karangayu Herry Munawir, di sela-sela penyerahan CSR seperti dilansir situs suaramerdeka pada (24/2)

Selain pendidikan, CSR juga disalurkan untuk beberapa bidang seperti keagamaan, olahraga, dan sosial, termasuk pengembangan usaha mikro kecil dan menengah.

Koordinator TK dan SD PL Bernardus Semarang, Petrus I Wayan Parsa menuturkan, tanggung jawab sosial perusahaan yang diterimanya, merupakan bentuk sinergi lembaga pendidikan dengan pihak-pihak luar yang mempunyai perhatian terhadap dunia pendidikan. ’’Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian BNI dalam mendukung pendidikan,’’ katanya. (MAW|GUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here