Beranda CSR CSR Lingkungan BII Resmikan Program Konservasi Lingkungan di Tasikmalaya

BII Resmikan Program Konservasi Lingkungan di Tasikmalaya

1375
0
BERBAGI
Istimewa

Jakarta, CSR Indonesia – Bank Internasional Indonesia (BII) secara simbolis meresmikan dimulainya program konservasi lingkungan di Tasikmalaya, Jawa Barat dengan menyerahkan bibit pohon kepada Ketua OSIS SMPN 1 Cigalontang, Bayu Luthfi Rizalul Haq dan guru SMPN 1 Cigalontang Dadan Mardiana di kantor pusat BII, Jakarta, Jumat (6/2)


Melalui program ini, BII melakukan penanaman lebih dari 1.000 bibit pohon dari pengurangan penggunaan kertas untuk tagihan (billing statement) ke nasabah. Melalui program ini, BII mewujudkan penerapan green banking dengan mendorong nasabah untuk menggunakan tagihan elektronik (e-billing statement) sebagai bentuk dukungan untuk pelestarian lingkungan.

“Pengurangan penggunaan kertas untuk tagihan ini merupakan salah satu program konservasi lingkungan selain kami menanam 1.000 pohon,” ujar​Presiden Direktur BII Taswin Zakaria seperti dikutip bisnis.com Jumat (6/2/2015).

Seperti diketahui, BII akan mulai melaksanakan program konservasi yakni dilakukan dengan menanam lebih dari 1.000 bibit pohon di Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat, yang mulai bulan Februari hingga Desember 2015. (WAW|GUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here