BCA Lakukan Pemeriksaan Mata dan Berikan Kacamata Gratis

BCA Lakukan Pemeriksaan Mata dan Berikan Kacamata Gratis

875
0
SHARE
istimewa

Serang, CSR Indonesia – Sebagai ungkapan syukur atas pertambahan usia PT Bank Central Asia Tbk (BCA), bank swasta nasional terbesar di Indonesia ini melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial. Melalui program Bakti BCA, pada tanggal 4-5 Februari, BCA melaksanakan Pemeriksaan Mata dan Donasi Kacamata Gratis kepada 4 sekolah binaan BCA di Serang, yakni SDN 1 Taktakan, SDN 2 Taktakan, SMPN 6 Serang, dan SMAN 3 Serang. Pada pelaksanaan acara ini, hadir Kepala KCU BCA Serang Lim Hauw Tjioe dan kepala sekolah dari masing-masing sekolah binaan.

Lim Hauw Tjioe  mengatakan, “Di usia yang ke-58 ini, BCA ingin memaknainya dengan berbagi kepada sesama. Kami menyadari perkembangan BCA hingga saat inipun harus diikuti dengan perkembangan masyarakat di sekitar kami. Oleh karena itu, dalam sukacita ulang tahun yang ke-58 kami melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial. Hari ini dan besok, BCA melakukan pemeriksaan mata gratis kepada siswa-siswi empat sekolah binaan BCA yang terletak di kota Serang. Selain melakukan pemeriksaan mata, BCA juga akan membagikan kacamata gratis kepada para siswa yang membutuhkan.” seperti dilansir di situs bca pada (5/2)

Pemeriksaan mata dan pemberian bantuan kacamata ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan dan kepercayaan kepada BCA. Selain di Serang, BCA juga melaksanakan pemeriksaan mata gratis dan donasi kacamata kepada 13 sekolah binaan lainnya di dua wilayah yakni Yogyakarta dan Lampung. Masih dalam rangkaian kegiatan CSR HUT BCA yang ke-58, BCA juga akan menyerahkan bantuan buku untuk perpustakaan sekolah dan bantuan sarana prasarana sekolah binaan di kota Serang, Lampung, maupun Yogyakarta. (MAW|SEA)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY