Beranda CSR Bayer Indonesia Luncurkan Inovasi Program Di Forum JFCC 2015

Bayer Indonesia Luncurkan Inovasi Program Di Forum JFCC 2015

1411
0
BERBAGI
csr-indonesia.com

Jakarta, CSR Indonesia – Setiap perusahaan yang mengelola sumber daya alam wajib mengeluarkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat sekitar. Sebab CSR merupakan tanggung jawab sosial yang berdampak langsung pada masyarakat di sekitar perusahaan beroperasi.

 

Hal ini lah yang mengagas Bayer Indonesia untuk terus berinovasi memberikan program-program CSR yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Bayer bukan hanya terpaku dengan pasar, tetapi juga pada dampak pasar,” kata Ashraf Al-Ouf, CEO of Bayer Indonesia dalam pidatonya di Forum JFCC (Jakarta Foreign Correspondents Club) yang diselenggarakan kemarin, 11 Februari 2015.

Ia juga menambahkan, jika salah satu programnya, yaitu Bayer Corp. Science, yang fokus kepada pelatihan para petani dalam teknik mutakhir dalam menanam padi. Dan program ini, menurut Al-Ouf, lebih berhasil dari program yang telah digalakkan oleh pemerintah Jokowi.

Ashraf Al-Ouf juga menjelaskan jika Bayer telah menghabiskan sekitar 3,5 Miliar Euro untuk pengadaan science yang mana menjadi dasar dari produk-produknya. (MAW|STM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here