Bank Sumut Berikan Dana CSR Sebesar Rp 1,07 Miliar Hingga Tahun Ini

Bank Sumut Berikan Dana CSR Sebesar Rp 1,07 Miliar Hingga Tahun Ini

1060
0
SHARE
medanbisnisdaily.com

Sai Rempah, CSR Indonesia – Sejak tahun 2013, salah satu perusahaan perbankan lokal, yakni Bank Sumut telah mengucurkan dana CSR sebesar  Rp 1,07 miliar. Dana tersebut telah dialokasikan ke berbagai bidang, di antaranya pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

Namun, pendidikan merupakan bidang yang diutamakan oleh perusahaan perbankan tersebut. Sehingga, bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) kucurkan dana CSR kepada raudhatul athfal (RA), sekolah setaraf taman kanak-kanak, sekabupaten Serdang.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Kepala Kantor Cabang Bank Sumut Gama Cherry Al-Halim, didampingi Bupati Soekirman kepada masing-masing pengelola RA di Kompleks Perkantoran Bupati, di Sei Rampah, Rabu, (18/2). Turut hadir Ketua TP PKK Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sri S Syahrianto, Ketua DWP Ny Imas Haris Fadillah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sergai David Saragih.

“Bantuan ini merupakan satu bukti sinergitas hubungan baik yang ditunjukan oleh bank dalam sektor pendidikan khususnya anak usia dini, khususnya di Sergai,” kata Soekirman.

Kerjasama ini diharapkannya dapat dilanjutkan lebih baik lagi. Sergai hingga sekarang memprioritaskan wilayahnya sebagai kabupaten layak anak (KLA). Karena itu, Soekirman memastikan, bahwa pendidikan bagi anak-anak merupakan prioritas yang paling utama untuk diberikan bantuan dan akan terus ditingkatkan. (MAW|SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY