Antisipasi Banjir Suzuki Dirikan BeRes di Jabodetabek dan Bandung

Antisipasi Banjir Suzuki Dirikan BeRes di Jabodetabek dan Bandung

764
0
SHARE
suzukifajar.com

Jakarta, CSR Indonesia – Musim penghujan yang diprediksikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Indonesia akan mengalami puncaknya di bulan Februari ini sudah dipersiapkan oleh Suzuki.

Bengkel Resmi (BeRes) besutan PT SIS didirikan di daerah langganan banjir. Seperti di daerah Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean, Kelapa Fading Sunter, dan Jati Asih (Jakarta). Adapun, Kota Kembang Bandung juga menjadi daerah sasaran PT SIS untuk mendirikan BeRes yakni kawasan Bale Endah dan Dayeuh Kolot. Daerah-daerah tersebut merupakan sepuluh titik rawan banjir yang telah dicatat oleh PT SIS.

Seperti dikutip dalam vivanews.com, bagi kendaraan yang mogok akibat banjir akan diberikan fasilitas pelayanan gratis berupa Overhaul. Sedangkan bagi pemilik Mobil Suzuki, diberikan potongan harga menarik yakni sebesar 20 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil.

Program ini rencananya akan berlaku mulai tanggal 19 hingga hari ini (22/2). Menariknya, pelayanan jasa tak hanya dibatasi untuk pemilik motor bermerk Suzuki saja, tetapi juga kendaraan merk lain juga. (SEA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY