Beranda CSR CSR Lingkungan AHM Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan

AHM Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan

850
0
BERBAGI
Istimewa
CSR Indonesia – PT Astra Honda Motor yang merupakan sebuah perusahaan yang terbesar untuk produksi sepeda motor ini kembali mengajak generasi muda untuk semakin peduli lingkungan dengan memberikan 850 Tanaman Obat Keluarga (TOGA) kepada 12 sekolah yang tergabung dalam program Sekolah Satu Hati
 
Bantuan ini diserahkan di acara Gebyar Sekolah Satu Hati di SMA Negeri 13 Jakarta Utara.Ada sekitar 30 jenis TOGA yang akan dirawat dan dikembangkan oleh para siswa, dan kebanyakan dari tanaman tersebut sangat cepat tumbuh dan mudah perawatannya. Sekolah Satu Hati binaan AHM yang turut berperan serta dalam kegiatan ini antara lain SMAN 13, SMAN 18, SMAN 40, SMAN 41, SMAN 52, SMAN 72, SMAN 75, SMAN 80, SMAN 110, SMAN 115, SMK Hang Tuah I, dan SMP Hang Tuah 3. 
 
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan “Generasi muda saat ini perlu mengenal dan memahami keunikan botani Indonesia yang dimiliki tanaman obat keluarga. Bantuan TOGA ini akan bermanfaat sebagai sarana belajar dengan pendekatan tematik. Para generasi muda akan semakin mengenal ragam bentuk serta manfaat TOGA dengan terjun langsung di taman sekolah untuk menanam, merawat, mengembangbiakkan, dan meneliti TOGA,” ujarnya.seperti dilansir situs autocarindonesia.com pada (24/2)
 
Melalui program Sekolah Satu Hati yang diluncurkan pada bulan Mei 2014, AHM juga telah memberikan bantuan berupa mesin pencacah plastik, mesin fogging, alat bor biopori, tong kompos cair, dan bak kompos padat untuk beberapa sekolah. Tahun 2015 ini AHM berencana menambah jumlah Sekolah Satu Hati di antaranya beberapa sekolah di Ciptagelar, Cikampek, dan Kalihurip Jawa Barat. (GUH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here