6000 Siswa SD Akan Sarapan Bersama dengan Blue Band Serbaguna

6000 Siswa SD Akan Sarapan Bersama dengan Blue Band Serbaguna

1213
0
SHARE
csr-indonesia.com

Jakarta, CSR Indonesia – PT Unilever Indonesia menghadirkan Blue Band Serbaguna dengan inovasi terbaru dan satu-satunya di Indonesia yaitu margarin dengan kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6 yang bisa disimpan dalam suhu ruang. Lemak esensial Omega 3 dan 6 berperan penting dalam tumbuh kembang anak, namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh sehingga harus didapatkan dari asupan makanan.

Peluncuran Blue Band Serbaguna baru ditandai dengan momentum sarapan bersama 6.000 siswa SD dari 21 sekolah di wilayah DKI Jakarta pada hari ini melalui kerja sama dengan LSM Yayasan Emannuel dan Bina Masyarakat Peduli. Acara ini sekaligus sebagai simbol inspirasi Blue Band untuk mengingatkan kembali pentingnya kebiasaan sarapan pada anak-anak menjelang Pekan Sarapan Nasional (PESAN) yang akan berlangsung pada 14-20 Februari 2015.

”Blue Band Serbaguna ini mengandung asam lemak esensial Omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, B3, D, E dan 0 gram lemak trans (lemak tidak baik), serta dapat diaimpan dalam suhu ruang,” ujar  Johan Mantik, Brand Manager Blue Band pada Kamis (12/2).

Dia juga menambahkan, selembar roti dengan olesan Blue Band akan membantu asupan Omega 3 dan 6 setara dengan apa yang ada dalam 3 gelas susu atau 250 gram salmon. Produk terbaru ini didedikasikan bagi para ibu untuk membantu para ibu memenuhi kebutuhan anak-anak dengan harga terjangkau.

Selain itu, arina Pergiwati R&D Director South East Asia Australia (SEAA) menjelaskan bahwa peluncuran produk ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Unilever Sustainable Living Plan (USLP), terutama pada pilar meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan untuk membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kebiasaan hidup sehat dengan terus berupaya meningkatkan cita rasa dan kualitas gizi dari seluruh produk Unilever pada tahun 2020 secara global.

“Unilever berkomitmen untuk menurunkan lemak jenuh, menurunkan natrium (garam), meningkatkan zat gizi Omega 3 dan Omega 6, dan secara konsisten menghilangkan lemak trans pada produk margarin Unilever,” Tutup Marina.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY