Bermodal 30 Pemain dan Jersey Baru, Semen Padang FC Diharap Makin Cemerlang

Padang, CSR Indonesia – Sebanyak 30 pemain baru diperkenalkan Semen Padang FC dalam gelaran acara Indonesia Super League 2015. Dalam kesempatan tersebut, diadakan pula peluncuran jersey baru yang akan dikenakan tim baru tersebut.

Bertempat di Wisma Indarung PT Semen Padang pada (18/2), acara tersebut dihadiri pula oleh Tampak seluruh managemen, tim senior, tim U21, Akademi Semen Padang dan para pendukung Semen Padang membaur menjadi satu, penuh kebersamaan dan kecerian.

Tahun ini, Semen Padang FC sudah memasuki usia ke 35 tahun sejak di luncurkan untuk pertama kalinya klub sepakbola besutan PT Semen Padang, klub Galatama. Dalam press release yang diunggah di website resmi PT Semen Padang, Direktur Utama PT Kabau Sirah, Daconi memberikan apresiasinya akan Semen Padang FC yang telah bersama-sama selama puluhan tahun. “Sejak edisi galatama, hanya ada dua tim yang masih eksis, salah satunya adalah Semen Padang. Prestasi di liga super bukan hanya sekedar menjadi pemenang, tetapi bisa memberikan contoh dan panutan pada tim lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya memaparkan dengan sejumlah perubahan di managemen yang terjadi saat ini, seperti kembalinya pelatih Nil Maizar dan di tunjuknya Suranto sebagai Magaer tim Semen Padang yang baru, dapat memberikan prestasi yang semakin baik di musim 2015.

Adapun, hal yang sama dikatakan oleh Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendry mengucapkan selamat atas launching tim dan jersey baru tim Semen Padang. Menurutnya, Semen Padang FC telah menjadi milik masyarakat Sumatera Barat.

Selain memperkenalkan pemain dan jersey baru, pada kesempatan tersebut juga digelar penyampaian ikrar bersama dari pelatih dan pemain Semen Padang FC dalam mengarungi kompetisi ISL 2015. (SEA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *