Telkom dan Republika Berbagi CSR Inovatif dalam Sebuah Buku

CSR Indonesia – Tidak ada yang membantah pentingnya peran pendidikan dalam pembangunan manusia berkualitas. Sumber daya manusia yang berkualitas seperti ini merupukan modal penting dalam memajukan sebuah bangsa.

Begitu pentingnya peran pendidikan, maka berbagai pihak kini menaruh kepedulian untuk memajukannya. Sebab, harus diakui bahwa sampai saat ini dunia pendidikan kita belum sampai pada tingkatan yang ideal. Masih banyak permasalahan yan membelit dan membuat kita masih tertinggal dibandingkan negara-negara lain.

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) dan harian Republika adalah contoh pihak yang memiliki kepedulian untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Lewat sebuah sinergi yang dibangun atas dasar kesamaan visi dan komitmen, maka lahirlah sebuah program pelatihan bagi guru.

Buku ini merupakan sebuah gambaran potret perjalanan program pelatihan guru yang termasuk bagian dari tanggung jawab perusahaan (Corporate Social Responsibilty, CSR) Telkom dan Republika tersebut.

Di dalam buku ini tergambar landasan filosofis mengapa program pelatihan guru diadakan, materi yang diajarkan, kesan dan pesan dari banyak kalangan, serta suasana yang tercipta selama pelatihan. (SEA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *