KOMINFO Gelar Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2015

Jakarta, CSR Indonesia – Dalam rangka partisipasi indonesia dalam international letter-writing for young people 2015 dengan tema “write a letter about the world you want to grow up in” yang diselenggarakan oleh Universal Postal Union (Perhimpunan Pos Sedunia). Dengan alasan itu, Direktoral Jenderal Penyelenggara pos da Informatika, kementrian komunikasi dan informatika menyelenggarakan Lomba Menulis Surat Remaja Nasional 2015. Dari 9 Februari hingga 9 Maret 2015. 
 
“Kegiatan lomba menulis surat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat remaja Indonesia dan memasyarakatkan layanan jasa pos. Disamping itu pula, lomba ini sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi diri generasi muda Indonesia.” Ujar pihak panitia seperti dikutip di situs kominfo.go.id pada (9/2).
 
Selain itu, ajang ini adalah untuk keberlanjutan pembangunan dari PBB yang habis pada tahun 2015. Maka dari itu, PBB ingin mengadopsi agenda pembangunan dari beberapa anggota PBB yang akan bertemu pada september 2015 mendatang untuk meningkatkan kemajuan yang telah dicapai dengan sangat baik dibidang pendidikan, harapan hidup, penurunan tingkat kemiskinan dan pengendalian penyakit. (WAW|GUH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *