PT Semen Indonesia Berencana Bantu Pendidikan Santri ke Timur Tengah

PT Semen Indonesia Berencana Bantu Pendidikan Santri ke Timur Tengah

1023
0
SHARE
computer1001.com
lensaindonesia.com
lensaindonesia.com

Rembang, CSR-Indonesia – Memiliki komitmen pada aksi sosial, PT Semen Indonesia (SI) khusus daerah Rembang melalui program CSR nya berencana untuk memberikan bantuan pendidikan bagi para Santri di daerah Rembang yang ingin melanjutkan studinya ke Timur Tengah.

Hal ini akan segera diwujudkan setelah sebelumnya PT Semen Indonesia telah mengalokasikan dana CSR sebesar 190 Miliar Rupiah yang dibagi di beberapa daerah seperti Tuban, Gresik, Padang, Tonasa, dan 25 packing plan yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Pada tahun 2015 ini, CSR PT Semen Indonesia mengaku ingin menfokuskan bantuan pada pengembangan masyarakat. “Mungkin teman-teman tidak bisa melihat langsung hasilnya tapi dua hingga lima tahun ke depan Insya Allah akan lebih bai lagi,” jelas Wahyudi Heru selaku Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Indonesia di sela-sela pagelaran Wayang Kulit di Desa Pasucen, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang (1/1).

SI Cerdas, SI Prima, SI Lestari, dan SI Peduli merupakan beragam pilar utama yang menjadi program dalam CSR PT Semen Indonesia. Di mana bantuan masyarakat misalnya kesehatan, pembangunan infrastruktur dan sarana ibadah berada di bawah naungan pilar SI Peduli. Sedangkan, program bantuan beasiswa yang termasuk di dalamnya bantuan pendidikan santri ke Timur Tengah berada di bawah bendera SI Cerdas.(FSY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY