Beranda Berita Ini Dia Cara XL Bantu Musibah Air Asia QZ8501

Ini Dia Cara XL Bantu Musibah Air Asia QZ8501

916
0
BERBAGI
news.okezone.com
news.okezone.com
news.okezone.com

Jakarta, CSR-Indonesia – Musibah kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 membuat para relawan berdatangan membantu para keluarga korban di posko. Tak terkecuali dengan perusahaan penyedia kartu seluler PT XL Axiata (XL).

Guna meringankan beban keluarga korban hilangnya pesawat Air Asia QZ8501, XL menyediakan beberapa fasilitas. Diantaranya akses Internet Wifi gratis, kartu Perdana XL gratis, dan Charger Corner untuk memudahkan mereka mengisi daya baterai telepon selulernya.

Pada posko yang didirikan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah serta di Polda Jawa Timur (Surabaya) tersebut, Vice President XL East Region Desy Sari Dewi menyatakan upaya tersebut merupakan bentuk partisipasi perseroan untuk mendukung pemerintah terkait penanganan musibah pesawat AirAsia Indonesia.

“Selain itu, kami menyediakan dua unit komputer untuk fasilitas cetak, dan massage/pijat untuk tim SAR, relawan, media, atau anggota keluarga yang kecapaian dalam membantu proses evakuasi korban Air Asia,” katanya, Senin (5/1/2015).

Bukan hanya itu saja, beberapa fasilitas lainnya seperti Telepon Umum Gratis (TUG), makanan, dan minuman juga disediakan di posko tersebut.

“Bahkan kami telah menyediakan fasilitas ‘mobile Base Transceiver Station’ (BTS). Kami berharap partisipasi posko bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga, petugas dan juga rekan-rekan media di lokasi tersebut,” ujarnya. (FSY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here